4 Cara untuk Menjaga Kucing Dalam Ruangan Anda Terhibur Saat Anda Jauh

Ketika dihadapkan dengan meninggalkan teman berbulu mereka sendirian di siang hari, orang tua hewan peliharaan sering menderita kecemasan perpisahan — tidak begitu banyak dari hewan peliharaan mereka seperti dari diri mereka sendiri dan kesalahan mereka sendiri karena meninggalkan hewan peliharaan mereka untuk menjaga diri mereka sendiri di rumah yang sepi. Berikut adalah empat cara untuk membantu kucing Anda tetap sibuk saat Anda pergi; lagipula, dia tidak bisa tidur sepanjang hari.

1. Membangun Zona Menyenangkan
Saat kucing Anda siap bermain, ruang khusus yang telah disiapkan itu penting. Bahkan jika Anda tidak memiliki ruang ekstra untuk dikhususkan sebagai tempat berlindung kucing, sudut ruangan atau jendela sudah cukup. Atur pohon kucing yang bagus dan / atau pencakar kucing yang khusus dibuat untuk memanjat dan cakar. Seekor kucing bertengger yang menghadap ke halaman juga akan memberinya hiburan gratis. Anda dapat membuat rak tempat duduk yang berada di bagian dalam ambang jendela hanya menggunakan rak, braket dan kain, atau Anda dapat membelinya dari toko persediaan hewan peliharaan. Pengumpan burung yang ditempatkan di luar jendela akan memberikan hiburan bagi kucing anda.

Ada juga cara untuk membuatnya agar kucing Anda bisa keluar sementara tinggal di dalam, dengan kandang yang menjorok dari jendela yang terbuka, memungkinkan kucing Anda melihat yang terbaik dari semua sisi. Ini adalah cara lain yang bisa Anda ambil sendiri, atau beli yang sudah dirakit. Mulai dari yang sederhana: Anda bisa mulai dengan menggantung mainan dari tempat yang berbeda sehingga kucing Anda memiliki sesuatu untuk dipukuli, dan letakkan bola-bola kecil dan tikus berbulu di lantai dan kelelawar melintasi ruangan untuk kucing Anda bermain permainan kejar-kejaran.

2. Dapatkan “Sobat”
Jika kucing Anda adalah “satu-satunya anak”, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengadopsi saudara lelaki atau perempuan kucing untuknya. Ingatlah bahwa sulit untuk mengintegrasikan hewan peliharaan baru ke dalam rumah tangga, terutama jika kucing Anda lebih tua dan terbiasa menjadi satu-satunya pemegang takhta, tetapi perlu upaya untuk memberikan kucing berbulu Anda teman yang bisa dia bantu. tumbuh menjadi cinta (dan laki-laki). Ketika dua kucing berkumpul, waktu bermain benar-benar bisa produktif dan permainan baru akan ditemukan, bahkan jika Anda tidak berada di rumah untuk menyaksikannya.

3. Teka-teki dan Makanan Ringan
Jika kucing Anda menyukai makanan dan camilan kucing, mainan puzzle makanan bisa menjadi cara yang bagus untuk membuatnya sibuk. Mainan berbentuk bola ini dibuat untuk diisi dengan potongan-potongan kecil makanan kucing, yang dilepaskan hanya ketika kucing Anda menemukan cara yang tepat untuk membatalkan tangkapan atau mengubahnya menjadi cara yang tepat untuk membuat camilannya jatuh. Ini bagus untuk merangsang otak dan otot-otot kucing Anda.

Untuk memastikan bahwa kucing Anda tidak kenyang dengan camilan, Anda bisa menggunakan makanan kucing kering atau makanan kucing kering-beku untuk mengisi mainan interaktif kucing, sehingga dapat dimasukkan ke dalam asupan makanan harian mereka.

4. Suara Menenangkan
Jika kucing Anda merespons gaya musik tertentu, Anda dapat mengumpulkan lebih banyak gaya itu dan mengaturnya agar dapat diputar dengan tenang di stereo rumah saat Anda pergi. Jika ragu, Anda tidak salah bisa  dengan klasik. Stick dengan potongan-potongan lembut, piano dan string daripada terompet dan drum. Ada juga banyak pilihan musik meditasi yang menenangkan yang bisa Anda mainkan untuk kucing Anda. Hanya saja, jangan terlalu terkejut jika Anda pulang ke rumah suatu hari dan menemukan kucing Anda dalam pose lotus.

***
Tentu saja, kucing Anda mungkin lebih dari senang menghabiskan hari sendirian. Dia membutuhkan istirahat setelah malam yang panjang untuk beristirahat, tetapi memperkaya lingkungannya dengan beberapa mainan tambahan, pengalih perhatian visual, musik atau teman mungkin akan berakhir menjadi salah satu ide besar Anda. Jika tidak ada yang lain, itu akan meringankan hati nurani Anda dan menjadikan Anda pemilik hewan peliharaan yang lebih bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *