5 Mitos Umum Tentang Penampungan Hewan Pembangkang

Tempat perlindungan hewan adalah aset besar bagi komunitas yang mereka layani serta penduduk di sekitarnya – dan, tentu saja, untuk hewan. Sayangnya, tujuan dan kontribusi mereka kepada masyarakat sering disalahpahami. Di sini, kami menjelajahi beberapa mitos umum tentang tempat perlindungan hewan dan hewan peliharaan berharga di dalamnya.

1. Semua tempat perlindungan hewan secara langsung dikelola oleh organisasi yang lebih besar (mis., ASPCA, HSUS).

Mitos yang salah, menurut Ayse Dunlap, Direktur Operasi untuk Cleveland Animal Protective League (APL), yang melayani sekitar 16.000 hewan per tahun, “ini sepenuhnya salah … tidak ada afiliasi sama sekali.” Dunlap menambahkan bahwa sebagian besar penyelamat dan tempat penampungan berjalan semata-mata hibah dan sumbangan dari masyarakat sekitar, kecuali jika itu adalah fasilitas pemerintah (seperti penyelamatan milik kabupaten).

2. Semua hewan peliharaan penampungan yang tersedia untuk adopsi hewan peliharaan sudah tua.

ini juga terjadi kesalah pahaman dalam mitos ini. Dimungkinkan untuk menemukan hewan peliharaan dari segala usia di tempat penampungan (mis., Anak anjing, dewasa, setengah baya, dll.). Ellen Quimper, Direktur Eksekutif penyelamatan yang lebih kecil (asupan sekitar 1.000 setahun) Love-A-Stray Cat Rescue di Avon, Ohio (LAS), mengatakan dia saat ini memiliki lebih dari 20 anak kucing yang tersedia untuk diadopsi dan dia menambahkan bahwa, pada hari tertentu, setidaknya ada 10 anak kucing yang tersedia serta hewan peliharaan senior dan hewan peliharaan ‘dewasa dewasa’. Dunlap sependapat, bahwa APL Cleveland mencatat memiliki 40-50 anak kucing saat ini serta beberapa anak anjing. “Ini benar-benar tergantung pada musim,” kata Dunlap. “Saat ini tahun ini kita menuju musim kucing yang lebih lambat. Musim dingin sama dengan lebih sedikit anak kucing. ”Dunlap Menambahkan itu,“ APL tidak pernah mendiskriminasi berdasarkan usia – kami memiliki seekor anjing berumur 12 tahun di lantai serta seekor anak kucing berumur dua bulan. Itu benar-benar hanya tergantung pada tahun. “LAS juga memiliki hewan peliharaan dari segala usia karena sebagian besar penyelamat membuat aturan untuk tidak memainkan permainan diskriminasi usia – hati mereka terlalu besar.

3. Personel penampungan tidak cukup tahu tentang hewan peliharaan.

Salah. Menurut Dunlap, “… pekerja tempat penampungan umumnya cukup berpengetahuan dan seringkali sumber daya penampungan terbesar yang tahu tentang itu. Anda dapat menemukan orang-orang seperti dokter hewan yang bekerja sukarela di tempat penampungan, serta dokter hewan yang sebenarnya, ahli perilaku, dan spesialis hewan lainnya. “Mereka tahu kepribadian, temperamen, suka, tidak suka, bahkan makanan yang disukai hewan peliharaannya. Faktanya, setelah Anda menentukan hewan peliharaan mana yang ingin Anda adopsi, yang terbaik adalah menanyakan makanan apa yang sedang ia makan. Banyak tempat penampungan menerima sumbangan makanan oleh perusahaan makanan hewan dan oleh karena itu sebaiknya dibiarkan pada makanan yang sama sampai Anda dapat berkonsultasi dengan dokter hewan.

4. Tempat perlindungan hewan hanya memiliki anjing dan kucing.

Salah. Banyak penyelamat, termasuk Cleveland APL, memiliki adopsi mamalia kecil dan menawarkan kelinci, kelinci percobaan, dan empat leggers kecil lainnya seperti gerbil. Anda bahkan dapat menyelamatkan burung seperti burung beo!

5. Shelter tidak memiliki ras untuk diadopsi.

Salah. Menurut Found Animals, 25% dari hewan peliharaan di tempat penampungan di sekitar AS adalah anjing dan kucing ras murni. Dan, tentu saja, jangan mengesampingkan keberadaan penyelamatan jenis tertentu karena mereka tersebar luas dan sangat memiliki reputasi. Misalnya, jika Anda menginginkan Golden Retriever, Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok penyelamatan Golden Retriever di kota besar terdekat karena jumlah tempat penampungan / penyelamatan jenis ini sangat banyak – bahkan penyelamatan jenis mainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *