5 Tips agar Kucing Bahagia dan Sehat

Mendapatkan anak kucing baru adalah salah satu hal terbaik di dunia. Mereka imut, lembut, dan menyenangkan. Hampir tak tertahankan, anak-anak kucing melelehkan hati. bahkan Attila the Hun dianggap memiliki beberapa lusin anak kucing di setiap waktu (tidak pernah diverifikasi, tetapi dia adalah tipe pria yang lembut di dalam, jadi siapa bilang?)

Adalah baik untuk memulai semuanya dengan benar, dan makanan dan perawatan yang Anda pilih dapat membuat semua perbedaan dalam kesehatan dan kebahagiaan anak kucing Anda yang sedang tumbuh. Berikut adalah 10 tips pemula untuk Anda dan teman “mew” Anda.

1. Terus beri makan anak kucing Anda pola makan “normal”, tetapi perlahan-lahan masukkan makanan anak kucing berkualitas tinggi (mis., Protein tinggi dan taurin, dan bahan pengisi dan karbohidrat rendah) ke dalam campuran; berkonsultasilah dengan dokter hewan Anda tentang apa yang paling bermanfaat untuk kucing Anda. Setelah disesuaikan, beri makan makanan berkualitas tinggi secara eksklusif.

2. Beri makan anak kucing Anda setidaknya tiga kali sehari dari piring yang dangkal. Ingat, itu hal-hal kecil dan karenanya mereka membutuhkan akses mudah ke makanan mereka. Makanan ringan, terutama selama tahap pertumbuhan, juga harus dimasukkan. Sejumlah kecil makanan berprotein tinggi seperti kuning telur yang dimasak, ikan tanpa tulang, dan hati yang dimasak atau mentah akan menjadi makanan yang luar biasa, dan akan membantu membangun tulang yang kuat.

3. Yang mengatakan, tidak apa-apa untuk memberi makan anak kucing Anda sering saat sedang tumbuh (di bawah enam bulan), bahkan beberapa kali sehari. Jika anak kucing Anda lebih suka merumput atau makan sedikit, sediakan sedikit makanan kering dalam piring untuknya sepanjang hari.

4. Kering atau basah? Banyak pemilik menemukan keseimbangan bahagia di antara keduanya. Mungkin makanan basah di malam hari dan kering di siang hari.

5. Selalu sediakan air segar dan periksa kebersihannya sepanjang hari. Perlu diingat bahwa air sudah cukup, tidak ada cairan lain yang perlu diberikan. Faktanya, susu sapi dapat menyebabkan sakit perut yang cukup dan harus dihindari. Ya, kucing suka rasa susu dan akan meminumnya jika Anda memberikannya dalam mangkuk. Tapi itu tidak banyak bicara, mengingat mereka juga menyukai rasa antibeku. Biarkan susu sapi untuk anak sapi kecil – dan orang-orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *