Sekali lagi, tahun ini saya selesai tidak lebih baik dari yang kedua dalam pemungutan suara untuk menjadi pembicara pertama di setiap universitas di dunia. Namun, tanpa terhalang, saya menawarkan saran tahunan yang tidak diminta kepada para lulusan yang ingin mengarungi rawa-rawa dan pergi ke Washington. Tanpa urutan tertentu, berikut adalah 10 aturan yang harus diingat ketika Anda merenungkan mendapatkan pekerjaan pertama Anda dan maju di ibukota negara kita.

Pindah ke Washington sesegera mungkin. Jika Anda menginginkan pekerjaan di sini, jangan hanya duduk di belakang komputer Anda dan memadamkan resume. Hampir setiap orang di Washington memiliki kisah tentang bagaimana mereka tidur di sofa teman mereka ketika mereka pertama kali pindah ke kota. Dapatkan di sini sesegera mungkin dan bertemu dengan siapa pun yang akan bertemu dengan Anda. Persaingan Anda di Washington menghantam trotoar bahkan ketika Anda membaca ini. Ingat: Ketika Anda keluar, banyak hal terjadi.
Ketahui apa yang ingin Anda lakukan dan berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan. Anda akan terkejut betapa banyak orang yang saya temui yang tidak dapat menjawab kedua pertanyaan itu. Melakukan beberapa pertemuan kesopanan dan apa yang saya sebut “kunjungan survei” tidak apa-apa, tetapi cobalah untuk langsung ke pokok permasalahan. Cari tahu di mana Anda ingin bekerja dan mengapa. Lakukan riset dan jujurlah dengan diri sendiri tentang apakah pendidikan, minat intelektual, dan / atau komitmen pribadi Anda membenarkan kehadiran Anda di kantor itu. Meskipun Anda mungkin putus asa untuk mendapatkan pekerjaan, cobalah yang paling sulit untuk memposisikan diri di bidang yang selaras dengan minat Anda. Yang antusias dan tulus tertarik selalu mengalahkan pembuat resume sintetik yang dibuat-buat.
Simpan resume Anda di satu halaman. Selama bertahun-tahun, saya perhatikan resume semakin lama dan kurang informatif. Beberapa membentang menjadi empat halaman. Petunjuk: Tidak ada yang tertarik untuk belajar tentang tim softball kelas sembilan Anda atau kinerja tidak eksklusif Anda di paduan suara sekolah. Brevity itu bagus. Sertakan tujuan yang jelas dan dinyatakan dengan baik.
Cepat menilai ruangan tempat Anda melakukan wawancara. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ketika Anda berjalan ke kantor untuk bertemu dengan seseorang, cepat perhatikan lingkungan Anda. Apakah orang yang Anda temui memiliki banyak sertifikat dan gambar diri mereka berbaris di dinding? Nah, itu ada untuk diperhatikan. Jangan malu menyebutkan betapa mengesankan tampilan itu. Sampai hari ini, ketika saya mengunjungi kantor orang lain, saya langsung pergi ke dinding saya dan menyebarkan foto dan berseru, “Hei, ini hebat!” Saya sarankan Anda melakukan hal yang sama.
Selalu tinggalkan aksinya dengan Anda. Bertanggung jawab atas apa yang terjadi selanjutnya. Berkomitmen untuk menindaklanjuti dengan orang-orang yang Anda temui dan memanfaatkan interaksi Anda sebaik-baiknya. Jangan menjadi orang miskin yang selalu menunggu panggilan telepon kembali.
Ambil hampir semua pekerjaan yang dekat dengan minat Anda. Jika Anda baik, tanggung jawab dan wewenang akan mengalir ke jalan Anda. Di Washington, jika Anda membuktikan diri mampu, peluang lain akan muncul dengan sendirinya.
Berpakaian sedikit lebih baik daripada rekan kelompok Anda. Kesan pertama penting jika karena alasan lain selain karena sebagian besar bos tidak punya waktu untuk bertindak atas hal lain. Jika Anda terlihat tipikal, Anda lebih sulit untuk diingat.
Jadilah yang pertama di kantor setiap hari. Anda tidak harus menjadi yang terpintar atau paling terhubung, tetapi Anda berhak untuk tiba di kantor sebelum orang lain. Atasan Anda akan memperhatikan.
Luangkan waktu setiap pagi untuk membaca banyak berita. Di Washington, masih membayar untuk tetap dengan klasik. Baca The Post, Wall Street Journal, New York Times dan Politico, dan jangan mengabaikan Financial Times. Jelas, tidak ada kekurangan materi, tetapi jika semua yang dapat Anda lakukan adalah membaca dari daftar di atas, Anda tidak akan pernah ketinggalan berita.
Ketahuilah bahwa berbicara jujur ​​kepada kekuasaan terlalu dilebih-lebihkan, terutama di awal karier Anda. Katakan kebenaran kepada kekuasaan secara selektif dan hanya secara pribadi. Kekuasaan sering mengetahui kebenaran lebih baik daripada yang Anda pikirkan. Dan di antara yang kuat, ada pepatah yang berbunyi seperti “Awas anak-anak yang sok tahu, sok tahu semuanya, yang agung. Mereka seringkali lebih banyak kesulitan daripada nilainya. ”
Pikirkan dua pekerjaan pertama Anda sebagai lebih banyak sekolah. Ambillah dengan keyakinan bahwa Anda harus banyak belajar. Pikirkan dua pekerjaan pertama ini sebagai bagian inti dari proses pembelajaran itu. Ingatlah bahwa Anda tidak pernah lebih rentan daripada ketika Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui. Dan setelah 18 bulan di hampir semua pekerjaan di Washington, merupakan hal yang wajar untuk mencari langkah Anda selanjutnya menaiki tangga. Juga, ingatlah bahwa ini bukan waktu Anda untuk menghasilkan uang. Cari tahu cara hidup dengan gaji yang sangat rendah. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak wewenang dan tanggung jawab, uang akan mengikuti.

Jadilah hipersensitif terhadap kualitas pekerjaan Anda. Banyak orang mulai dengan tugas penelitian. Pastikan fakta Anda antipeluru bahwa Anda tidak memiliki kesalahan ketik dan tidak ada kesalahan tata bahasa. Reputasi untuk pekerjaan ceroboh adalah racun di kantor. Anda tidak sering bersaing dengan orang-orang brilian; Anda bersaing dengan pekerja keras, orang-orang yang rajin setiap hari. Melakukan dengan baik lebih merupakan fungsi dari disiplin daripada IQ.

Pada titik ini, Anda mungkin berpikir untuk menulis komentar di sepanjang baris, “Hei Ed, idiot, Anda mengatakan 10 aturan dan kemudian Anda mendaftar 12.” Nah, ini hanya cara cerdas untuk mengingatkan Anda bahwa di Washington, semua angkanya salah, atau setidaknya mereka salah sekitar dua detik setelah dipublikasikan. Selalu periksa ulang nomor yang Anda gunakan.

Itu dia. Ini mungkin bukan semua aturan, tetapi cukup untuk membantu Anda memulai. Jadi, semoga beruntung. Saya harap saya melihat Anda di luar sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.