Jika Anda kesulitan menanam akar di kota baru, pertimbangkan kiat-kiat ini.

● Ambil inisiatif. Jangan tunggu tetangga sebelah membawa brownies. Hari-hari itu sudah berakhir. Ketika penulis “Blue Zones of Happiness” Dan Buettner pindah ke blok baru di Minnesota, ia membuat kue untuk penduduk terdekat – empat rumah di setiap arah. “Mereka harus mengembalikan hidangan, jadi saya punya dua kesempatan untuk bertemu mereka,” katanya.

● Menghargai, jangan melekat. Rayakan apa yang Anda sayangi tentang tempat yang Anda tinggalkan, tetapi jangan berpegang erat pada masa lalu sehingga itu membuat Anda tidak bisa menerima di mana pun Anda berada, kata pendiri Kementerian Just Pindah Kementerian Susan Miller. Di mana pun dia tinggal, dia menampilkan kerang dalam mangkuk kaca sebagai tanda cintanya pada Florida.

● Bayangkan teman baru Anda. “Jika Anda ingin teman yang melek huruf, pergi ke klub buku; teman yang berpesta, pergi ke bar; teman-teman yang menghargai agama, pergi ke gereja, ”kata William Chopik, seorang peneliti di Michigan State University yang mempelajari hubungan antara hubungan dan geografi.

● Temukan kembali diri Anda. “Bergerak adalah waktu yang tepat untuk memulai dari awal,” kata Miller. Lihatlah budaya atau lingkungan baru sebagai petualangan yang akan membantu Anda melakukan perubahan gaya hidup. Jika Anda pindah ke Atlanta dan selalu ingin memasak, belajarlah membuat ayam goreng. Jika Anda pindah ke pegunungan dan ingin berolahraga lebih banyak, belajarlah bermain ski.

● Mengadopsi atau memelihara hewan peliharaan. Hewan peliharaan membantu menciptakan persahabatan manusia dan juga dapat memperlancar jalan untuk pertemuan awal, kata Julianne Holt-Lunstad, seorang profesor di Universitas Brigham Young yang mempelajari hubungan sosial.

● Jika Anda memiliki kemewahan memetik, pilih tempat dengan bijak. “Orang-orang cenderung meromantisasi tempat yang belum pernah mereka tinggali sebelumnya,” kata Clare Rountree. Seorang psikolog di Honolulu, dia menasihati pasangan yang pensiun ke Hawaii dan kemudian menemukan mereka merasa terisolasi. Dapatkan potret akurat tentang seperti apa sebuah tempat itu. Jika Anda mengunjungi Bozeman, Mont., Di musim panas dan menyukainya, pastikan Anda kembali pada musim gugur, musim dingin, dan musim semi sebelum menjual rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.